Khamis, 6 Disember 2012

5 Kolam Renang Terunik Di Dunia


Bagi Anda yang senang mengunjungi kolam renang, Anda perlu mengetahui beberapa kolam renang unik yang ada di dunia. Dari kolam renang terbesar, kolam renang nuanced merah hingga infinity indoor pool, pastinya akan membuat Anda ingin segera mengunjungi kolam renang unik ini. Berikut adalah kolam renang dengan keunikan masing-masing dari berbagai negara. 

1. Kolam Renang Terbesar di Dunia





Menurut The Guinnes World Records, kolam renang terbesar di dunia adalah San Alfonso del Mar Seawater pool di Algarrobo, Chili. Dengan keluasan lebih dari 9.144 m, kolam renang ini dibuat selama 5 tahun dengan biaya jutaan poundsterling. Lagoon ini diisi dengan  250.000 meter kubik saltwater buatan dan Anda dapat menyusuri kolam menggunakan perahu kecil. 
2. Kolam Renang Merah



Salah satu hotel di Chaweng Beach di Thailand, The Library, memiliki kolam renang unik nuanced merah. Efek dramatis ini didapatkan dari jubin mozaik berwarna oranye, kuning dan merah.

3. Kolam Renang Indoor Terdalam di Dunia


Nemo 33 diving pool dengan kedalaman 33 meter berada di Belgium. Kolam ini diisi dengan 2.500.000 liter air. Anda dapat menyelam dalam kolam ini, selain itu, kolam ini dilengkapi dengan jendela agar pengunjung dapat melihat kolam dari berbagai tingkat kedalaman.

4. Hanging Pool


Kolam renang menggantung ini berada di The Joule Hotel di Dallas, Texas. Kolam yang didesign oleh Architexas ini berada di tingkat sepuluh dan menghadap ke jalan utama sehingga perenang dapat melihat pemandangan kota.

5. Infinity Indoor Pool


Pemandangan kota dapat disaksikan dari infinity pool yang berada di Crown Towers Hotel, Pulau Taipa, Macau. Tempat ini merupakan tempat yang sangat menarik untuk menikmati matahari terbenam.sumber http://najmimirza.blogspot.com/

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...